3 Menu yang Baik Dikonsumsi dengan Dressing Olive Oil ala Atlet Asian Games 2018

Makan Sehat


Euforia Asian Games 2018 tentu sudah bisa Anda rasakan dalam beberapa bulan terakhir ini. Sebagai tuan rumah, Indonesia akan memberikan segala sesuatu yang terbaik termasuk menu makanan yang sehat. Penasaran apa saja menu yang dikonsumsi atlet Asian Games 2018 menggunakan dressing olive oil? Yuk cari tahu di sini.


Oatmeal + kacang almond

Alih-alih mengonsumsi nasi sebagai sumber karbohidrat, atlet cantik Dellie Threesyadinda dari cabang panahan di Asian Games 2018, justru lebih memilih oatmeal untuk memenuhi kebutuhan asupan energi. Untuk menambah cita rasa, biasanya mereka menambahkan kacang almond sebagai sumber protein. Dilengkapi dressing olive oil menu makanan ini sempurna dalam melancarkan peredaran darah sehingga tubuh tidak mudah terasa loyo.

Healthy salad

Menu salad sehat ala Greysia Poli, atlet Asian Games 2018 cabang bulutangkis bisa Anda buat sendiri dengan mudah di rumah. Cukup memadukan ikan salmon segar dengan beberapa sendok olive oil, seledri, dan anggur hijau. Ikan salmon mengandung omega-35 yang sangat baik untuk mencegah peradangan pada otot.

Telur + kacang merah

Lalu Muhammad Zohri, atlet Asian Games yang akan tampil di nomor lari 100 meter dan estafet, terbiasa mengonsumsi telur dan kacang merah yang dipadukan dengan dressing olive oil. Telur akan menjadi sumber protein sementara kacang merah kaya serat sehingga mampu menambah energi dan mencegah susah BAB. Olive oil selain berfungsi sebagai dressing juga bermanfaat untuk mencegah cedera persendian.

Tertarik membuat menu dengan dressing olive oil? Anda bisa memanfaatkan produk olive oil Sania Olivoila yang mampu menghasilkan minyak yang fresh, murni dan tinggi nilai nutrisi karena dibuat dengan teknologi proses cold press, sesaat setelah dipetik dan selama tidak lebih dari 24 jam. Selamat mencoba!