Manfaat Beras Sania Untuk Ibu Dirumah

Makan Sehat


Sebagai warga negara Indonesia, beras bukanlah hal asing untuk dikonsumsi sebagai makanan pokok sehari-hari. Beras merupakan bahan pokok terpenting dalam menu makanan Indonesia. Sebagai makanan pokok, beras memberikan beberapa keuntungan. Selain rasanya netral, beras setelah dimasak memberikan volume yang cukup besar dengan kandungan kalori cukup tinggi, serta dapat memberikan berbagai zat gizi lain yang penting bagi tubuh, seperti protein dan beberapa jenis mineral.


Banyak manfaat beras bagi manusia, diantaranya sebagai sumber energi untuk berbagai aktivitas. Beras merupakan salah satu makanan yang memiliki sumber karbohidrat yang cukup tinggi. Disamping itu, nutrisi yang terkandung di dalam beras akan mengoptimalkan seluruh kerja organ tubuh termasuk organ otak Anda.

Nah, dari sedikit manfaat beras yang sudah kita ketahui, ternyata Sania memiliki produk Beras yaitu Sania Premium Rice yang memiliki tagline ‘Beras Pulen, Teknologi Jepang, Kategori Beras Premium!’ Mau tahu Keunggulan serta apa saja manfaatnya untuk ibu dirumah? Simak di bawah ini ya.

 

1. Teknologi Jepang

Beras Sania menggunakan teknologi pemrosesan modern sehingga beras yang yang dihasilkan bersih, tidak bau apek, dan putih secara alamai tanpa tambahan.

2. Metode Paddy To Rice

Proses yang digunakan beras Sania menggunakan metode Paddy To Rice yang artinya di pabrik tidak menyimpan stock dalam bentuk beras melainkan padi, ketika menerima pesanan baru dibuatkan beras sehingga beras yang sampai ke konsumen dalam keadaan segar.

3. Varietas beras Sania adalah long-grain

Beras Sania yang telah memenuhi standard beras premium dengan maksimum patahan 15%, menghasilkan nasi yang sangat pulen.

 

Nah, jangan salah pilih beras ya, pilih beras yang berkualitas baik seperti Beras Premium Sania. 3 Manfaat diatas sangat membantu ibu dirumah. Semoga Bermanfaat!