5 Tips Bukber Sukses ala Millennial Mom


Satu hal yang juga identik dengan bulan Ramadan adalah berderetnya agenda buka bersama baik dengan teman sekantor, teman satu sekolah, teman kuliah, keluarga, dan sebagainya.


Buat millennial mom yang akan menghadiri acara bukber atau malah menjadi panitia acara bukber, berikut ini tips yang bisa Anda lakukan agar acara bukber berlangsung sukses.

1. Pilih tempat bukber yang nyaman
Pilih tempat bukber yang nyaman untuk berlama-lama ngobrol, misalnya restoran atau kafe, yang sedang hits. Booking jauh-jauh hari, ya. Pastikan tempatnya tidak terpisah-pisah sehingga bisa ngobrol dengan semua orang. Jangan lupa, pilihan indoor atau outdoor disesuaikan dengan cuaca.

2. Mudah dijangkau
Selain tempat bukber yang hits, perhatikan juga pilihan tempat yang mudah dijangkau sehingga orang mau datang. Penting juga untuk mensurvei apakah tempat tersebut memiliki fasilitas lengkap, salah satunya tempat beribadah.

3. Menu yang sedang disukai
Pilihan menu juga harus disukai semua orang yang hadir sehingga semua orang dapat menikmati.

4. Dresscode seru
Ini tidak kalah penting, tetapkan dresscode saat bukber agar semakin seru dan berkesan. Bisa bertema warna, gaya, dan sebagainya.

5. Foto dan video
Jangan lupa untuk berfoto dan video kegiatan bukber yang mungkin hanya terjadi setahun sekali. Setelah itu upload di media sosial, dong.

Seru, kan!