5 Ide Ngabuburit Sehat dan Hemat


Saat berpuasa metabolisme tubuh melambat dan kadar gula darah menurun. Tidak heran jika Anda semakin merasa lemas menjelang sore. Daripada hanya berdiam diri dan tubuh semakin lemas, sambil menunggu saatnya berbuka puasa lebih baik Anda melakukan ngabuburit yang sehat dan hemat. Tentu lebih bermanfaat, bukan?


1. Olahraga Ringan
Siapa bilang saat berpuasa Anda tidak bisa atau tidak boleh berolahraga. Olahraga justru membuat Anda lebih bersemangat dan sehat.
Tetapi pilih waktu olahraga yang tepat, misalnya menjelang berbuka. Dan tentu saja jangan lakukan olahraga berat. Anda bisa memilih jalan santai, bersepeda atau yoga.

2. Window Shopping
Menghabiskan waktu di mal sambil window shopping, kenapa tidak? Tapi hati-hati jangan sampai malah kalap mata dan akhirnya banyak berbelanja, ya. Sekadar cuci mata saja sambil olahraga sore.

3. Memasak
Kegiatan ini tentu mengasyikan. Anda bisa menyiapkan beberapa menu berbuka favorit keluarga sampai akhirnya tak terasa azan magrib berkumandang.

4. Berkebun
Asyik juga, menyiram dan merapikan tanaman-tanaman mungil yang ada di kebun depan atau belakang rumah. Ajak si Kecil pasti semakin menyenangkan.

5. Spa di Rumah
Siapkan perlengkapan spa, manicure dan pedicure yang Anda miliki. Lakukan sambil mendengarkan musik kesukaan.
Ngabuburit hemat dan sehat, yuk!

?รก