Ini 5 Makanan Favorit Milenial


ÔÇ£Ih, enggak milenial banget, sih!ÔÇØ



Ya, istilah milenial ini memang sedang tren merujuk pada generasi yang lahir tahun 1980-an hingga awal 2000-an yang kini berada dalam usia produktif.


Para milenial yang tumbuh di tengah gempuran teknologi digital ini pun punya gaya hidup yang berbeda dengan generasi sebelumnya, termasuk dalam hal tren makanan.

Makanan unik dengan embel-embel milenial dan instagramable pun semakin berjamuran di berbagai mal hingga warung makan kaki lima.

Mau tahu, apa saja makanan favorit para milenal?


1. Mi Pedas

ÔÇ£Kuat mi pedas sampai level berapa?ÔÇØ Nah, soal level pedas ini memang jadi daya tarik tersendiri bagi para milenial. Alhasil, kedai mi pedas ala Korea, Jepang atau lokal bertebaran di mana-mana.


2. Keju Meleleh

Lagi-lagi dipengaruhi oleh aneka makanan asal Korea dan Jepang. Mulai dari burger, kentang goreng, sushi, mi, steak, meatball, pasta, pizza bahkan nasi pun dibanjiri lelehan keju yang menggiurkan.


3. Makanan Sehat

Generasi milenial juga sangat peduli pada gaya hidup sehat sehingga gemar mengonsumsi bahan makanan sehat yang sedang tren, seperti oatmeal, quinoa, chia seed, kale, dan sebagainya.


4. Martabak Kekinian

Sudah mencoba martabak delapan rasa, martabak pizza, martabak marsmallow atau martabak hitam? Yang mengaku generasi milenial sudah pasti wajib cicip!


5. Sate Taichan

Berbeda dengan sate tradisional yang berbumbu kecap atau kacang, sate taichan berbumbu garam, perasan jeruk nipis, dan sambal.

Kalau Anda pilih yang mana?