3 Langkah Makeover Penampilan untuk Semangat di Tahun Baru


Bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja? Ingin mencoba model pakaian yang tak hanya “main aman”? Saatnya melakukan makeover penampilan!


Inspirasi gaya rambut, model pakaian dan aksesori, serta make up tren 2018 menurut Pinterest ini bisa menjadi panduan tiga langkah melakukan makeover.

 

1. Ubah Gaya Rambut

Mengubah model rambut bisa membuat tampilan semakin segar. Di tahun 2018 ada beberapa potongan rambut yang bakal tren, yaitu rambut lurus panjang di bawah bahu, rambut pendek model pixie, dan rambut gaya wavy.

Soal warna, tren warna blonde yang marak di tahun 2017 masih akan banyak dijumpai. Hanya saja di tahun 2018 warna blonde akan dipadu dengan kesegaran warna oranye. Berani mencoba?

 

2. Make-up Segar Alami

Persegar tampilan wajah dengan eyeshadow dan blush on bernuansa pink, mascara bold, dan lip tint yang membuat bibir merona alami.

Dewy look pada wajah juga masih diminati. Miliki dengan pemakaian foundation berwarna tepat.

 

3. Pakaian dan Aksesori Sesuai Karakter

Pilihlah pakaian yang sesuai dengan karakter Anda. Tak perlu saklek mengikuti tren yang ada. Atau paling tidak, Anda bisa mencoba me-mix and match-nya sehingga tercipta personal look yang tak kalah keren.

Misalnya, yang biasa memakai atasan warna netral cobalah sesekali memadukannya dengan wide leg pants warna cerah yang bakal booming di 2018.  Atau, cobalah long layer clothing yang tren di tahun depan dengan old school denim kesayangan.

Jika berani, pakailah aksesori berupa anting besar dan stiker kuku geometric monokrom.

 

Yuk, berikan sentuhan berbeda pada penampilan agar Tahun Baru semakin bersemangat!